Mewahnya Kamar Napi Bandar Narkoba, Bisa Karaoke!

Mewahnya Kamar Napi Bandar Narkoba, Bisa Karaoke!Fasilitas penjara napi bandar narkoba @okezone.com

Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) menggeladah kamar khusus yang dihuni bandar narkotika di LP Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara. Tony alias Toge. Kamar itu lain ketimbang kamar napi lain sebab dilengkapi sejumlah fasilitas yang ekslusif.

Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari mengatakan, temuan ini berawal dari pengembangan penyelidikan terhadap penangkapan seorang tersangka yang merujuk ke napi di LP Lubuk Pakam.

"Awalnya kami menangkap pengedar jaringan narkoba Malaysia, Aceh, Sumut dan Jakarta. Kemudian dikembangkan dan dia menyebut nama Tony alias Toge yang menghuni LP Lubuk Pakam," jelas Arman, Senin (11/4).

penjara-napi

Fasilitas yang dimiliki Tony tersebut antara lain, TV, kamera CCTV, dan ruangan yang menggunakan pendingin AC. Bahkan, ada juga sebuah brankas yang didalamnya terdapat uang tunai.

Tak hanya itu, petugas juga mendapati ruang karaoke yang biasa digunakan Tony. Ruang karaoke ini dilengkapi dengan sound system yang terpasang di dinding.

Tony sendiri didakwa selama 12 tahun karena menjadi bandar narkoba. Dia sudah menjalani masa hukumannya selama 6 tahun atau separuhnya. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

Nay