Google Street View Perlihatkan Detil Markas Mewah Batman

Google Street View Perlihatkan Detil Markas Mewah BatmanBat mobile @google.com/maps
Jika Anda berpikir bahwa lokasi syuting film-film hollywood tidak dapat dikunjungi, maka Anda salah. Kali ini Google telah mempersembahkan tampilan detail set film Batman Vs Superman melalui kamera Google Steet View.

Dari tampilan tersebut, yang paling menarik dan mendapat perhatian netizen adalah megahnya markas Batman atau Bruce Wayne yang super kaya dan mampu membuat teknologi canggih untuk membuatnya sebagai manusia super.



Google Street View membuat Anda seolah melihat Batmobile langsung dari sisinya. Awalnya pengunjung akan berada di sebuah ruangan yang nyaman, lalu ada sebuah pintu yang tampak terowongan misterius yang ternyata tempat menuju markas sang kelalawar.



Bahkan, kostum Robin yang jadi kontroversi di trailer-nya pun dipajang di dekat tangga.



Gambar-gambar keren tersebut juga bisa diperbesar sampai sangat detail, seperti mobile Batman yang canggih mulai dari tampilan luar hingga komputer yang ada di dalamnya.



Meski filmnya dinilai kurang positif oleh sebagian orang, namun sutradara Zack Snyder dianggap sangat berhasil dalam merealisasikan tempat tinggal Bruce Wayne. Jika Anda menggunakan teknologi VR, tempat ini bisa dilihat dengan lebih mengagumkan.

mks