Mau Kencan Diputusin, Ahmad Nelangsa Jual Tiket Film Batman

Mau Kencan Diputusin, Ahmad Nelangsa Jual Tiket Film BatmanAhmad menjuak tiket bioskop sebab diputus pacarnya @kaskus.co.id

Film Batman V Superman yang kini masih tayang di bioskop menjadi hype di kalangan movigoers. Salah satunya pemuda bernama Ahmad berikut ini.

Ahmad yang tinggal di Jakarta ini sebenarnya ingin menonton film superhero itu bersama pacarnya Minggu (26/3) lalu. Tapi, rencana kencan itu hanya tinggal rencana sebab Ahmad mendadak diputuskan pacarnya sebelum sempat menonton film tersebut.

Alhasil, Ahmad yang kecewa bin nelangsa mengunggah status di Facebooknya. Dia menjual tiket itu kepada pasangan lain yang ingin malam mingguan.

"Mendadak putus jadi gak bisa nonton, buat pasangan yang mau malam mingguan boleh dibeli tiket ini," tulis Ahmad di akun Facebooknya sembari menuliskan nomor HP-nya.

Padahal, Ahmad sudah membeli tiket menonton model Sofa Bad seharga Rp 250 ribu.

Dengan cepat, postingan Ahmad ini mendapat respon dari netizen lain. Rekan-rekan Ahmad juga memberikan dukungan agar pemuda itu tetap tabah.

"Daripada dijual mending cari pasangan yang lain bang," ujar akun Yota memberi saran.

"Mas kalo mendadak putus diajak balikan aja dulu sementara, bilang aja nanggung tiketnya gak kepake, entar kalo udah nonton baru putus deh," ujar akun Christhoforus Edwardo ikut berkomentar.

"Jauh banget ya di Jakarta, coba di Bali udah tak ajak nonton bareng . Sabar ya mas. semoga cepat dapat penggantinya," kata seorang gadis dengan akun Sagung Desy Kristiyani.

Nay