Iron Man Hilang Bila Kontrak Robert Downey Jr Berakhir?

Iron Man Hilang Bila Kontrak Robert Downey Jr Berakhir?Iron Man @screenrant.com
Karakter Iron Man selama ini memang lekat dengan aktor Robert Downey Jr. Tetapi belum lama ini beredar kabar jika Iron Man tidak akan muncul lagi bila kontrak Robert dengan Marvel berakhir.

Diwartakan Ace Showbiz, Jumat (18/3), salah seorang sutradara Captain America: Civil War, Joe Russo mengumumkan sendiri berita mengejutkan itu. Menurut Joe Russo, peran Robert Downey Jr sebagai Tony Stark alias Iron Man benar-benar tidak bisa digantikan siapapun.

"Hampir mustahil untuk menggantikan Robert, ia adalah bintang film terbesar di dunia. Satu close up dari Robert bernilai seluruh penampilan aktor lain, ia memiliki karunia luar biasa dan bakat yang gila-gilaan," ujar Joe Russo.

Pada USA Today, Robert Downey Jr mengatakan jika Iron Man 4 mungkin tak akan digarap. Ia pun menganggap Captain America: Civil War adalah Iron Man 4.

Robert Downey Jr sendiri akan memerankan sosok Iron Man lagi di Captain America: Civil War. Film perang antara dua kubu superhero tersebut akan tayang di Amerika pada 6 Mei 2016 mendatang.
hdk