Suami Tiba-tiba Hilang, Nenek Ini Nekat Berenang Kejar Kapal Pesiar

Suami Tiba-tiba Hilang, Nenek Ini Nekat Berenang Kejar Kapal PesiarKapal pesiar Marco Polo @dailymail.co.uk
Apa yang dilakukan nenek berusia 65 tahun ini sungguh nekat. Ia melompat ke Samudera Atlantik dan berenang mengejar sebuah kapal pesiar Marco Polo yang meninggalkan pelabuhan Madeira, Portugal.

Nenek bernama Susan tersebut awalnya bersama sang suami, Michael sedang berada di bandara Madeira untuk memesan tiket ke Inggris usai turun dari tur perjalannya menggunakan kapal pesiar.

Sang nenek begitu terkejut ketika tak melihat Michael di sampingnya setelah beberapa waktu sebelumnya adu mulut dengannya. Saat itulah ia mengira jika Michael berada di kapal pesiar.

Tak butuh waktu berpikir, Susan pun langsung terjun dan berenang mengejar kapal pesiar yang baru saja berangkat. Ia ditemukan oleh kepolisian sudah berenang 500 meter dari lepas pantai Santa Cruz dekat bandara.



Karena ulahnya itu, sang nenek terserang Hipotermia dan harus menjalani perawatan di kliki psikiatri setempat. Sejauh ini polisi tidak mengetahui apakah Michael kembali ke Inggris atau tidak.

Polisi Felix Marques mengatakan, "Dia sangat kuat dan beruntung masih bisa bertahan hidup setelah berenang selama tiga jam padahal menderita hipotermia. Ia sebelumnya diselamatkan oleh seorang nelayan yang mendengarnya menangis di tengah lautan pukul setengah satu siang Minggu (27/3)."

"Dia berenang membawa pakaian yang ia pakai, dan tas yang menempel di tangan, dia bisa meninggal kalau tidak diselamatkan," ujarnya lagi.

Susan dan Michael sendiri sebelumnya memutuskan untuk melakukan tur dengan kapal pesiar selama 32 hari dari West Indies, Karibia. Namun, di hari ke-28, mereka memutuskan untuk mengakhiri tur dan kembali ke Inggris menggunakan pesawat.

Pasangan ini sebelumnya terlihat bertengkar di bandara kemudian Michael pergi meninggalkannya. Sayangnya hingga kini tidak diketahui di mana keberadaan Michael yang sebenarnya.
mks