Berhasil Lacak Haters, Deddy Corbuzier Beri Ancaman

Berhasil Lacak Haters, Deddy Corbuzier Beri AncamanDeddy Corbuzier @liputan6.com
Deddy Corbuzier belakangan berusaha melacak salah seorang haters yang telah menghinanya dan Chika Jessica. Saking kesalnya, Deddy sampai mengadakan hunting game nerhadiah uang Rp 10 juta untuk memburu haters pemilik akun @anthonugroho yang saat ini telah ganti nama jadi @gerry_bali.

Tak butuh waktu lama, Deddy rupanya memperoleh identitas lengkap si haters. Bahkan Deddy mengancam si haters agar segera menyerahkan diri ke polisi dan minta maaf dalam kurun waktu 3x24 jam. Bila tak melakukannya, maka presenter Hitam Putih ini bakal melaporkan akun itu kepada polisi dan langsung menemuinya.

Pada video yang diunggah di Instagram, Kamis (4/2) ekspresi Deddy tampak garang ketika ia menjelaskan jika dirinya sudah tahu identitas si haters. Walau berbicara santai, tetapi Deddy terlihat tegas memperingatkan hatersnya.

Hi Anto atau yg baru merubah namanya menjadi @gerry_bali apa kabar? Mungkin anda tdk bisa lihat ini krn anda block saya tapi saya yakin ini akan sampai ke anda....... Pertama ini bukan sebuah ancaman dll.. NO... Im a very nice person "in my way" ini sebuah ajakan ber Musyawarah.. Jelas di kantor polisi dgn baik dan saling memaafkan.. Walau anda sudah mencemarkan nama baik saya atau @ckjessica25 Dgn sangat tidak senonoh... Saya ttp mencoba tuk berbaik hati ... Itu kalau anda mau.. Krn saat ini saya sudah memiliki semua info ttg diri anda hingga alamat, keluarga, no telp, no KTP semuanya.. Tapi mari kita bermusyawarah... Good right? Anda ke kantor polisi jelaskan apa yg anda lakukan dan meminta maaf dalam 3X 24 jam atau saya yg ke kantor polisi dan menindak anda... Its up to u.... The choice is urs :) or u can contact my management using ur number yg belakangnya 29? I will be patiently waiting.

A video posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on


"Hai Anto, the hunting game is over. Saya tahu semua tentang diri kamu, everything," ujar Deddy di video. "So, now what? Anda menyerahkan diri anda ke polisi atau kami yang kesana menciduk anda? It's up to you."

Days : 2 If i were u... I will giving up... To the cop. One more day left. Pertama kalinya saya masih bingung mengapa ada manusia yang bisa melakukan apa yang anda lakukan.. Menghina orang lain dengan menggunakan AGAMA dan SARA. Memfitnah kelakuan saya dan @ckjessica25 sebagai PSK. At first i was confuse... Then i started to understand... U were a broken home not loving by ur Dad.. Lalu anda menikah dan akhirnya cerai krn kelainan disorientasi sexual anda sebagai pencinta sesama jenis. Hal itu bukan menjadi urusan saya... Tapi ketika anda masuk ke ranah saya dan ranah hukum... I don't play game anymore... I bring u in my game. Banyak kawan anda yg saat ini mengatakan ke anda bahwa saya tidak mungkin mengetahui identitas anda dgn semua upaya anda menghilangkan jejak dan saya hanya menggertak.. Do I? Ajakan bermusyawarah masih terbuka lebar... Membuat ini bukan sebuah ancaman. BUT.... Resistance is futile. #thisisdeddycorbuzier

A photo posted by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on


Banyak netizen yang mendukung langkah tegas Deddy Corbuzier untuk menindak haters. "Baguss om gtuin aja biar mampus sekaliann. seenaknya aja mulutnya gak dijaga," ungkap netizen. "terus om dedy, kalo bisa masukin ke penjara aja biar kapok, semoga berhasil om dedy," sahut lainnya.
hdk