Inner Beauty Kim Kadarshian




Setelah beberapa kali tampil tanpa busana untuk menunjukkan keindahan lekuk tubuh berisi, kini Kim Kardashian ingin menunjukkan apa arti dari “( Inner Beauty ) kecantikan yang sebenarnya”.


Wanita berumur 29 tahun ini tampil beda dengan wajah tanpa riasan. Tentu hal ini sangat yang di haram kan bagi selebriti yang selalu di buru oleh penggemarnya. Namun Kim tetap PD ( percaya diri ) berpose tanpa bulu mata palsu, blush-on yang merona dan sapuan lip gloss yang menggoda.


Bagaimana Hasilnya? Tidak ada yang berubah dari Kim .Wanita ini tetap mengeluarkan kilau keindahan seperti dia memakai riasan lengkap. Seperti foto diatas yang di terbitkan majalah Life and Style edisi Amerika.


Ia menjadi role yang mendobrak tren tubuh kurus hingga kini bergeser menjadi tubuh bentuk jam pasir. Dengan foto bebas make-up ini ia menjadi suar untuk menyuarakan arti kecantikan yang lebih kompleks dan awet, inner beauty.


Make-up menyenangkan, tapi itu hanya aksesori. Saya bahagia dengan diri sendiri dan inilah saya,” ujarnya kepada majalah Life and Style.


Namun Kim mengaku make-up sangat membantu agar wajahnya lebih berwarna dan tidak pucat. Bayangkan jika tubuhnya yang berwarna kecokelatan hasil tanned berbanding dengan wajah pucat asli warna kulitnya, itu akan terasa janggal.


“Sama halnya dengan indahnya glamor, hal terpenting adalah nyaman dengan kulit kita sendiri, dengan atau tanpa make-up,” tuturnya.


Yang jelas kecantikan natural didapat tidak semudah membalik tangan.(astaga)