Indonesia Ikut Kontes Kecantikan Boneka Barbie Miss Beauty Doll 2016

Indonesia Ikut Kontes Kecantikan Boneka Barbie Miss Beauty Doll 2016Boneka barbie Nera Farfalla @instagram.com/leochris91
Selain Miss Universe dan Miss World, rupanya juga ada kontes kecantikan yang ditujukan untuk para boneka Barbie dari seluruh negara di dunia. Kontes unik itu bernama Miss Beauty Doll.

Ajang yang melombakan boneka-boneka Barbie ini mengusung konsep kompetisi layaknya Miss Universe dan America's Next Top Model. Semua peserta memakai evening gown, national costume, dan swimsuit dikirimkan ke Thailand, tempat asal kontes Miss Beauty Doll.

Dalam Miss Beauty Doll 2016, Indonesia memiliki wakil sosok pria bernama Leo Christian yang sukses mengirim boneka Barbie yang dinamai Nera Farfalla alias Laura Muljadi. Leo Christian memperoleh sponsor evening gown untuk Barbienya tersebut dari salah seorang perancang ternama Indonesia, yakni Anaz Khairunnas yang juga pernah mendesain evening gown untuk Miss Universe Indonesia.

National costume yang mengusung tema kuda lumping berwujud kebaya ini memiliki detail cantik berupa bordir. Kecantikan boneka Nera dalam memakai kostum nasional itu akhirnya membuat Indonesia keluar sebagai juara di Miss Beauty Doll 2016.

nera farfalla miss beauty doll 2016

Mulanya Leo sangat hobby memotret dan mengunggah foto-foto boneka Barbie di akun Instagram @Leochris91. Tadinya Leo agak was-was jika bonekanya tidak bisa sampai dengan selamat di Thailand. Tetapi ia justru terkejut lantaran boneka miliknya telah difoto dan ada di akun media sosial Miss Beauty Doll.

kontestan miss beauty doll 2016 dari indonesia

Kompetisi yang tengah mencari posisi top 15 ini tengah berjalan dan semoga boneka Nera Farfalla dapat berprestasi di tingkat internasional ya...
hdk