Pemuda Norak Banyak Tingkah, Naik KA Jatuh Terjungkal

Pemuda Norak Banyak Tingkah, Naik KA Jatuh TerjungkalPemuda urakan banyak tingkah di kereta kena getahnya @indiatoday.com

Aturan perusahaan kereta api yang melarang penumpang mengeluarkan anggota tubuhnya tidak digubris oleh pemuda urakan satu ini.

Dalam video yang diposting di Facebook, tampak seorang pemuda tanggung bertubuh ceking banyak tingkah saat naik kereta api. Bukannya duduk manis, dia justru berlagak sedang melakukan adegan seperti di film action.

Entah apa yang dia pikirkan saat itu. Pemuda yang tidak disebutkan namanya ini bergelantungan dengan satu tangan di mulut pintu kereta. Separuh tubuhnya dia bentangkan keluar sambil berteriak tak karuan.

Kelakuan norak sekaligus nekat itu mengguncang perhatian penumpang yang lain. Banyak di antara mereka sedikit kesal dan berharap pemuda itu terkena getahnya.

Benar saja, tanpa disangka, pegangan tangannya kendur, tubuhnya oleng setelah kepalanya membentur benda tumpul di sekitar bantalan rel. Pemuda banyak gaya itu pun terjungkal keluar kereta. Sebagian penumpang menjerit saat melihat kejadian itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui nasib pemuda itu. Berikut ini videonya, diharapkan tidak untuk ditiru.

Nay