Waduh, Bocah Ini Terbawa Tornado ke Udara

Rabu, 27 April 2016 14:00
Waduh, Bocah Ini Terbawa Tornado ke UdaraBocah terbawa tornado @shanghaiist.com
Apa yang dialami seorang murid SMP di China ini sungguh mengerikan. Ia terlihat sampai terbang ke udara akibat tersedot pusaran angin tornado yang saat itu terjadi di kota. Untungnya, bocah tersebut selamat meski sempat terhempas setinggi 15 kaki.

Saat kejadian, anak-anak yang sedang berkerumun di lapangan tak menduga datang angin topan yang justru bergerak ke kerumunan tersebut. Kejadian itu terekam kamera di Guazhou, Gansu, Kamis (21/4) sekitar pukul 04.25 waktu setempat.

Angin tornado terlihat berputar di sebuah lapangan sekolah, namun justru pihak sekolah menjadikan tempat tersebut sebagai tempat berlindung para murid. Saat berkumpul, angin tornado benar-benar menghampiri mereka, dilansir Shanghaiist.



Saat itulah salah satu murid tersedot ke pusaran angin hingga terhempas cukup tinggi. Saat mendarat di tanah, sang murid pun langsung di bawa ke rumah sakit untuk segera mendapat pertolongan.



Beruntung, nyawa bocah yang tak disebutkan namanya itu masih bisa diselamatkan. Ia hanya mengalami luka di kepala yang tidak terlalu serius. Meski tak seperti orang jatuh dari sebuah gedung, tentu hal ini membuat orang-orang di sekitar merinding.
(mks)
Komentar