Dimasak Gulai, Telur di Medan Ternyata Berlafaz Allah

Dimasak Gulai, Telur di Medan Ternyata Berlafaz AllahTelur lafaz Allah di Medan @merdeka.com

Akhir tahun lalu, warga Mojokerto dikejutkan dengan sebutir telur yang memiliki lafaz Allah. Kini, kejadian serupa dialami warga Medan.

Neneng Ahyuni (29) warga Neneng di Jalan Bengkel Lingkungan XII, Pulo Brayan Bengkel Baru, kaget dengan keanehan telur yang dia masak.

Menurut Neneng, telur itu sudah dia rebus dan akan dia masak gulai. "Waktu dikupas setelah direbus masih polos saja," ucap Neneng, di Medan Jumat (22/4).

Telur itu sempat dia tawarkan kepada anaknya namun si kecil tak mau menyantapnya. "Karena nggak dimakan, saya lihat, saya lihat kok ada garis-garis guratan hitam membentuk lafaz Allah," tutur ibu empat anak itu.

telur-allah

Berita telur ajaib itu menyebar dengan cepat di sekitar rumah Neneng. Banyak para tetangga dan masyarakat sekitar berdatangan untuk melihat telur itu.

Keanehan telur dengan lafaz Allah dalam bahasa Arab itu juga terjadi di Inggris beberapa waktu lalu. Seoarng muslimah Anisa Jussab mengklaim mendapat mujizat berupa telur ayam yang mempunyai lafaz Allah.

"Kami telah diberkati oleh keajaiban. Ini bukan ukiran manusia. Ini adalah tanda dan saya pikir itu pesan ke semua umat Islam untuk memaafkan dan memiliki hati yang bersih. Ini adalah sebuah keajaiban dan berkat," kata Anisa.

Dia berjanji akan menjaga telur itu selamanya setelah berkonsultasi dengan ulama. "Aku akan menjaga telur selamanya sekarang. Aku bukan jenis orang yang berdoa lima kali sehari jadi ini adalah menakjubkan," kata dia.

Nay