Gerakan Akrobatik Ibu dan Anak Ini Bikin Netizen Kagum

Gerakan Akrobatik Ibu dan Anak Ini Bikin Netizen KagumGasya Akhmetova dan putrinya @dailymail.co.uk
Seorang ibu di New York mendapat banjir pujian netizen setelah memamerkan beberapa foto akrobatiknya bersama putrinya. Dari foto-foto yang tersebar, ibu anak ini terlihat ahli memperagakan senam akrobatik.

Ibu bernama Gasya Akhmetova Atherton itu beratraksi dengan putrinya yang masih berusia 3 tahun. Gerakan yang dilakukan juga termasuk yang cukup sulit dilakukan bocah usia 3 tahun.



Namun bocah imut bernama Kamali itu mampu melakukan gerakan yang dicontohnya ibunya dengan baik. Sebuah foto memperlihatkan putra Gaysa yang bernama Kaysen umur 1 tahun yang juga terlibat dalam atraksi sang ibu.



Foto-foto itu pun mendapat apresiasi dari para netizen. "Wow, ibu dan anak yang pemberani. Anak ini harusnya bisa ikut olimpiade nanti," ujar salah satu netizen. "Seseorang pernah berkata, ibu adalah guru yang baik untuk anak-anaknya," sahut yang lain.



Ternyata, Gasya adalah salah satu anggota dari tim sirkus paling tekenal di dunia. Ia kerap tampil di pertunjukan sirkus bersama Cirque du Soleil, dilansir CCTV News.
mks