Ini Penjelasan Vicky Prasetyo Soal Foto 'Tidur' Bareng Anggita Sari

Ini Penjelasan Vicky Prasetyo Soal Foto 'Tidur' Bareng Anggita SariAnggita Sari - Vicky Prasetyo @instagram.com/anggitasariofficial91
Belum lama ini model cantik Anggita Sari membuat heboh publik karena memposting foto vulgar-nya bersama Vicky Prasetyo lewat Instagram @anggitasariofficial91. Pada foto itu Anggita tampak memakai dalaman menyerupai bra, sedangkan Vicky tiduran sambil bertelanjang dada.

(BACA: Foto Hot Anggita Sari & Vicky Prasetyo Tidur Bareng di Rumah Sakit)

Tentu saja foto itu langsung ramai diperbincangkan netter. Banyak yang mengira keduanya berpacaran, bahkan ada juga yang menuduh jika Vicky dan Anggita nekat tidur bareng di rumah sakit. Vicky sendiri mengaku tidak tahu menahu soal foto seronok itu.

"Waduh saya enggak ngerti soal foto tersebut. Saya cuma pernah menjenguk Anggita saat dirawat di Rumah Sakit Medistra karena kecapekan. Mungkin foto itu yang dimaksud," kata Vicky di Hotel JW Marriot, Kuningan, Jakarta, Jumat (15/4), seperti dikutip Kapanlagi.

Mantan kekasih Zaskia Gotik ini mengaku ia cuma sendirian ketika membesuk Anggita Sari di rumah sakit. Tetapi ia tak mau menjelaskan apakah dirinya kala itu benar-benar telanjang dada atau masih memakai pakaian.

"Enggak ada kayak gitu. Saya tegaskan sekali lagi, saya hanya menjenguk Anggita di RS Medistra beberapa hari lalu," tegasnya.
hdk