Fadli Zon Doakan Ahok Segera Dijadikan Tersangka KPK

Fadli Zon Doakan Ahok Segera Dijadikan Tersangka KPKFadli Zon @merdeka.com

Wakil Ketua DPR Fadli Zon‎ mendoakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Saya kira kita mudah-mudahan berumur panjang sampai dia (Ahok) mendapat rompi oranye untuk mempertanggung jawabkan apa yang dia (Ahok) lakukan," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/4).

Pernyataan Fadli itu menyusul ucapan Ahok yang mendoakan salah satu pimpinan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Edy Mulyadi panjang umur supaya bisa melihat dirinya menjadi presiden.

‎"Apa lagi dia mengatakan umur panjang dan berdoa, saya kira ini sudah jurus halusinasi," ucap Fadli lagi.

Di sisi lain, Ahok tak ambil pusing dengan doa Fadli Zon tersebut. Ahok sendiri mengaku tak ingin lagi berdebat dengan BPK, sebab dia menyerahkan semuanya pada hasil penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pepatah Tiongkok, sebelum bunyi empat paku di atas peti mati kita, kita tidak usah sombong dan banyak ngomong. Kita umur panjang, kita saksikan kebenaran akan muncul. Saya kira itu saja," kata Ahok.

Ahok mengakui selama ini sudah banyak orang yang menantangnya berdebat mengenai suatu kebenaran. Namun, pada akhirnya orang yang berseberangan itulah yang gigit jari.

"Kita lihat saja. Yang doakan saya pakai baju oranye sudah pakai oranye juga. Iya kan? Yang bilang lebih bersih sudah ketangkap juga," ujar Ahok.

"Jadi gini saja, kita lihat saja. Dalam perjalanan saya, pengalaman hidup saya, selama kita benar, nanti ada Tuhan yang campur tangan. Kita tunggu saja. Kita panjang-panjang umur saja," kata dia lagi.

Nay