Mabuk Berat, Wanita ini Coba Perkosa Turis Pria

Mabuk Berat, Wanita ini Coba Perkosa Turis PriaWanita mabuk ajak seks turis di jalanan Tiongkok @mirror.co.uk

Diduga mabuk berat, seorang perempuan di Tiongkok mengajak siapa saja yang dia temui di jalan untuk berhubungan intim. Lebih parahnya lagi, perempuan itu hanya memakai pakaian dalam saja.

Aksinya itu dia lakukan pada malam hari. Pada rekaman video di sosial media, wanita yang tak diketahui identitasnya itu merayu seorang turis pria untuk berbuat mesum.

Korban lainnya, seorang pria berkulit putih juga dipaksa untuk melayaninya berhubungan seksual. Kepada pria itu, wanita cabul ini berjanji akan memberikan pengalaman eksotis tak terlupakan.

Wanita itu sempat menempelkan pahanya ke tubuh korban, dan kemudian menggesek-gesekkan tubuhnya ke badan turis tersebut. Namun entah kenapa, sejurus kemudian dia membatalkan niatnya karena gagal membuka celana pria itu.

Sejumlah pejalan kaki tak mampu berbuat banyak dan hanya memandangi si perempuan nakal itu dari kejauhan. Tak disebutkan lebih lanjut di mana tempat video itu direkam.

Begitu pula dengan keterangan, apakah aksinya itu hanya akting, ataukah bagian dari lelucon hingga eksperimen sosial.

Yang jelas, polisi segera tiba di lokasi kejadian dan mengamankan perempuan itu. Petugas meminta wanita yang gegoleran di jalanan itu bangun dan dibawa ke mobil polisi.

Dilansir dari Mirror, berikut ini videonya.

Nay