Ini Pendapat Deddy Corbuzier Soal Orang Tua yang Baik & Buruk

Ini Pendapat Deddy Corbuzier Soal Orang Tua yang Baik & BurukDeddy Corbuzier - Azka Corbuzier @instagram.com/azkacorbuzier
Usai bercerai dari Kalina pada 2013 lalu, Deddy Corbuzier berusaha untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah bagi anaknya, Azka Corbuzier. Walaupun telah cerai, Deddy dan Kalina tetap berhubungan baik dan merawat putra semata wayang mereka bersama-sama.

Deddy pun kerap dianggap sebagai figur ayah yang baik lantaran sanggup mendidik Azka dengan caranya sendiri. Bahkan Deddy selalu menerapkan cara-cara yang tak umum demi kemajuan anaknya.

Belum lama ini Deddy mengungkap tips untuk jadi orang tua yang baik lewat akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier. Presenter 39 tahun ini membandingkan karakter orang tua baik dan buruk dalam hal pengasuhan anak.


Deddy menuliskan hal itu sambil mengunggah foto Azka yang berpose keren. Selain itu ada kutipan yang inspiratif di foto Azka, yakni 'Aku adalah pejalan kaki yang lambat, tapi aku tidak pernah berjalan mundur'.

Postingan Deddy sendiri memancing beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji namun tak sedikit pula yang membantah.

"Om @mastercorbuzier baru akan sukses jika mampu mendidik azka jadi orang sukses.." kata netter. "Ayah yang baik tidak akan menunjukkan pada publik bahwa ia adalah ayah yang baik. Karena sesungguhnya figur ayah yang baik cuma diketahui oleh dirinya sendiri dan anaknya." sahut yang lain.

"Betul sekali Master @mastercorbuzier. Menjadi orangtua bukan hanya membimbing mereka waktu masih kecil, tetapi setlah dewasa pun mereka masih butuh bimbingan dan didikan dari orangtua, membedakan mana yang baik & salah dan saat anak beranjak dewasa di situlah kita bercermin sudahkah kita menjdi orangtua yang baik bagi mereka," komentar lainnya.

Bagaimana menurut Anda?
hdk