Netter Galang Dana Untuk Beasiswa Pendidikan Anak Irma Bule

Netter Galang Dana Untuk Beasiswa Pendidikan Anak Irma BuleDonasi untuk anak Irma Bule @kitabisa.com
Kasus kematian pedangdut Irma Bule (29) karena dipatuk ular beberapa waktu lalu cukup menyedot perhatian publik. Selain banyak diberitakan oleh media Indonesia, kematian tragis Irma Bule ketika manggung itu juga diliput media-media luar negeri seperti Mashable, Daily Mail, dan masih banyak lagi.

Rupanya kematian Irma pada (3/4) lalu itu membuat netter tergerak untuk mengulurkan bantuan pada keluarga Irma, terutama anak-anaknya. Muncul donasi online untuk putri almarhumah Irma Bule.

Netter bernama Uti Brata, Head of Mandiri Institute dan dosen FEB-UI menggalang dana lewat situs KitaBisa.com. Ia mengumpulkan dana secara online untuk membantu pendidikan anak-anak Irma Bule.

"Kemiskinan telah memaksa Irma Bule untuk menjalani profesi sebagai penyanyi dangdut dan dia tidak berhenti bernyanyi meskipun sudah digigit ular demi membawa pulang uang untuk anak-anaknya," tulis Uti Brata.

Sampai saat ini, dana yang berhasil dikumpulkan telah menyentuh angka Rp 26.484.071 dari target Rp 50 juta. Berdasarkan informasi di situs KitaBisa.com, uang donasi yang terkumpul nantinya bakal digunakan untuk beasiswa anak-anak Irma Bule dan meringankan beban keluarga yang telah ditinggalkan oleh penyanyi dangdut tersebut.

Jika Anda juga berniat untuk berdonasi, maka Anda bisa langsung menyalurkan bantuan lewat KitaBisa.com.
hdk