Pakai Wanita Seksi Berpakaian Mini, Iklan Delivery ini Dikecam

Pakai Wanita Seksi Berpakaian Mini, Iklan Delivery ini DikecamPelayan Deliveroo @theargus.co.uk/dailymail.co.uk
Layanan Deliveroo yang didirikan William Shu dan Greg Orlowski sejak 2012 ini menyediakan jasa online food delivery, Deliveroo yang telah sukses berkiprah di kota-kota besar Eropa ini akan melebarkan sayapnya di Australia.

Sayangnya, dalam iklan terbaru Deliveroo mendapat banyak kecaman dari para netizen. Pasalnya, pihak Deliveroo membuat iklan dengan konsep sangat porvokatif di akun Facebook maupun Instagramnya.

Dimana dalam iklan tersebut tampak sejumlah wanita muda yang seksi dan berpakaian mini. Di salah satu foto, seorang wanita cantik tengah makan dengan busana seksi yaitu hotpants denim serta atasan bra hitam tipis.

Wanita seksi dalam iklan Deliveroo @dailymail.co.uk

Lengkap dengan kalimat bertuliskan "Aku akan mengantarkan makanan favorit Anda dari restoran terbaik di kota ini. Beri aku waktu 32 menit. Sampai bertemu!"

Hal inilah yang membuat para netizen khususnya wanita seolah kebakaran jenggot. "Kerja yang bagus, Deliveroo. Kampanye Instagram Anda sangat mengerikan. Terima kasih juga karena telah mengeksploitasi anak muda untuk makanan saya." ujar salah seorang netizen.

"Saya merasa harus marah pada cara sampah Deliveroo dalam beriklan. Gaya kampanye mereka sangat vulgar." timpal netizen lainnya.

Menanggapi kecaman netizen yang bertubi-tubi, pihak Deliveroo akhirnya angkat bicara dan menyatakan jika iklan tersebut benar-benar murni kesalahan dari pihaknya.

"Kami selalu menerapkan iklan yang berbeda berdasarkan demografi. Kami juga akan selalu menerima masukan dari masyarakat dan pelanggan kami," terang sang juru bicara seperti dilansir Daily Mail.

Sementara video iklan itu sendiri kini telah di hapus di semua media sosial Deliveroo beberapa hari lalu.
De