Romantis! Pasangan Ini Bersatu Lagi Usai Pisah 72 Tahun

Romantis! Pasangan Ini Bersatu Lagi Usai Pisah 72 TahunRoy Vickerman-Nora Jackson @swns.com
Bagi Anda tak percaya bahwa jodoh pasti akan bertemu dan cinta sejati benar adanya. Kisah kakek Roy dan nene Nora ini mungkin bisa menjadi bukti.

Dikutip dari metro.co.uk, pasangan Roy Vickerman (90) dan Nora Jackson (89) awalnya sepasang kekasih yang saling jatuh cinta saat mereka berdua satu sekolah pada tahun 1944.

Sayangnya mereka berdua yang telah bertunangan dan merencakan pernikahan ini harus berpisah sejak kembalinya Roy dari Perang Dunia II.

Roy Vickerman-Nora Jackson saat muda dan tua @swns.com

Kala pulang dari perang, Roy mengalami stres dan trauma yang berat sehingga dirinya memutuskan hubungannya dengan Nora. Nora pun mengembalikan cincin yang pernah Roy berikan padanya.

"Saat itu aku mengalami stres dan trauma berat pasca berperang. Aku hanya ingin hidup sendirian. Nora lalu mengembalikan cincin yang aku berikan padanya dan kami memutuskan untuk berpisah. Kini, aku ingin memperbaiki semuanya. Ia adalah cinta pertamaku. Aku akan melamarnya lagi dan menikahinya." ujar Roy.

Roy Vickerman-Nora Jackson @swns.com

Meski telah berpisah 72 tahun, akhirnya mereka kembali bertemu dan Roy memutuskan untuk melamar nenek Nora dan akan menikahinya. Meski sebelumnya mereka berdua telah memiliki pasangan dan memiliki anak maupun cucu, cinta mereka masih tetap tersimpan dengan baik.

"Aku tak pernah menyangka pertemuan dengan Roy benar-benar terjadi. Sampai saat ini, sesekali aku masih memikirkannya. Aku yakin aku pasti akan bertemu kembali dengannya. Entah itu kapan, dimana dan bagaimana kami bisa bertemu. Aku merasa sangat bahagia." cerita nenek Nora.

Kabarnya pasangan baik Roy maupun Nora telah lama meninggal dunia. Sehingga kini, Roy bisa kembali memasangkan cincin pertunangan di jari manis Nora dengan restu dari anak dan cucu keduanya.
De