4 Hal Mengerikan Tentang Mati Gancet

4 Hal Mengerikan Tentang Mati GancetIlustrasi pasangan bercinta @alkhabarpress.com
Mati gancet adalah mati ketika pasangan sedang bercinta. Dalam arti harfiah, organ intim keduanya tidak bisa dipisahkan.

Menurut kepercayaan masyarakat, fenomena ini dianggap sebagai karma akibat hubungan tidak legal. Sebab hal ini biasa terjadi pada mereka yang melakukan hubungan intim dengan status bukan suami istri sah.

Meski demikian, kematian gancet ini juga memiliki penjelasan medis. Berikut ini ada beberapa hal-hal mengerikan tentang mati gancet:

1. Kisah Mati Gancet Paling Menghebohkan

Kematian semacam ini ternyata pernah terjadi di Kebun Raya Bogor dan populer di tahun 90-an. Kabarnya, ada sepasang sejoli mahasiswa yang nekat bercinta di salah satu bagian di Kebun Raya Bogor.

Bahkan mereka juga mengalami gancet dan benar-benar tak dapat dilepaskan sehingga perlu disuntik mati. Sayangnya kabar ini begitu simpang siur. Namun memang benar-benar pernah terjadi.

2. Mitos Kematian Gancet

Masyarakat menganggap kematian gancet ini dianggap sebagai karma atau hukuman. Sebab rata-rata kasus kematian gancet yang pernah terjadi selalu menimpa pasangan yang tidak legal atau sah.

Tak hanya itu, fenomena gancet ini juga sering dikaitkan dengan masalah tempat. Misalnya kasus mati gancet di Kebun Raya Bogor atau cerita mati gancet lain yang pernah diceritakan terjadi di sebuah perkuburan.

Masyarakat percaya jika tempat keramat dipakai maksiat akan menimbulkan bencana atau karma semacam ini. Sebab, banyak orang juga percaya jika ini adalah ulah makhluk halus penunggu yang tak suka tempatnya dipakai untuk melakukan hal tersebut.

3. Penjelasan Medis Soal Gancet

Sementara dari pandangan medis, istilah gancet di dunia kesehatan adalah Vaginismus. Semacam kejang yang terjadi di sepertiga bagian atau luar alat reproduksi wanita.

Vaginismus sejatinya bukan penyakit melainkan gangguan yang disebabkan oleh fisik dan psikis seseorang. Dimana dari sisi fisik diakibatkan oleh gangguan selaput dara, infeksi, sampai bekas luka yang belum sembuh.

Sedangkan dari psikis, ini semacam penolakan tanpa sadar yang dialami wanita. Entah lantaran takut dosa atau mungkin soal tabu.

4. Vaginismus Bisa Disembuhkan

Cara penyembuhan vaginismus bisa dari latihan hingga relaksasi. Hanya saja, mereka memerlukan waktu yang cukup lama untuk benar-benar menyembuhkannya.

Namun jika hal ini terjadi bersamaan dengan saat penetrasi, maka sangat sulit menyembuhkannya dan biasanya memang akan berujung pada kematian.

Sebab, logikanya alat kelamin pria dikunci mati di dalam sana. Makanya, sepertinya memang sangat mustahil untuk bisa lepas begitu saja.

Hingga saat ini belum ada satupun catatan medis tentang gancet yang bisa disembuhkan.
De