Fotografer Ini Dituntut Gara-gara Kebanyakan Selfie

Fotografer Ini Dituntut Gara-gara Kebanyakan SelfieChloe Johnston @au.news.yahoo.com
Pasangan suami istri Paul dan Chareen Wheatley asal Leeds, Inggris menuntut seorang mahasiswa fotografer bernama Chloe Johnston yang dianggap tidak profesional dalam menjalankan tugasnya mengabadikan momen pernikahan mereka.

Chloe dikatakan datang 45 menit lebih lama dari yang disepakati ke acara pernikahan. Yang lebih parah, Chloe malah menghabiskan waktunya di acara tersebut untuk selfie di photobooth khusus tamu dan hanya memberikan 15 foto pernikahan untuk Paul dan Chareen.

Dari 15 foto itu, tak satupun foto yang membuat Paul puas. "Dia menghancurkan momen pernikahan kami karena tak mengambil foto yang bagus untuk kami kenang. Dia itu fotografer dari neraka. Foto-foto itu sangat buruk, kebanyakan tidak diambil dengan baik atau ada yang terpotong. Kualitas foto itu juga seperti sampah, sangat mengecewakan," ujar Paul.

Karena kekecewaan inilah, Paul memutuskan untuk pergi ke pengadilan dan menuntut Chloe untuk mengembalikan uang yang telah ia terima. Selain itu Chloe juga harus membayar biaya pengadilan kasus ini.

Namun, ternyata Chloe tak mau membayar kerugian tersebut dan justru menyewa juru sita sehingga tagihan yang harus dibayar mahasiswa berusia 20 tahun tersebut membengkak hingga 605 poundsterling atau setara Rp 11,3 juta.

"Aku cuma menghabiskan waktu satu setengah menit di photobooth. Kalau mereka memang ingin hasilnya seperti punya fotografer profesional, ya jangan menyewa mahasiswa fotografi sepertiku," ujar Chloe.