Heboh! Penulis Keluarga Kasat Mata di Kaskus Dihantui

Heboh! Penulis Keluarga Kasat Mata di Kaskus DihantuiIlustrasi makhluk kasat mata @kaskus.co.id
Netizen Indonesia belakangan ini dihebohkan dengan cerita horor berjudul Keluarga Kasat Mata yang diposting di forum Kaskus pada 20 Maret 2016.

Tak hanya karena ceritanya yang super menakutkan, thread itu bahkan sudah dibagikan sebanyak 37.937 kali dan tulis langsung berdasarkan kisah nyata oleh pria bernama Genta saat dirinya masih menjadi mahasiswa sekaligus part-time di sebuah perusahaan.

Genta menuliskan pengalaman hantunya itu dalam delapan part postingan yang sukses bikin bulu kuduk merinding.

"Jujur awalnya menulis cerita horor itu cuma iseng. Waktu itu nggak ada kerjaan malam hari dan coba cari cerita hantu tapi kok nggak ada yang bikin saya takut. Akhirnya saya nulis pengalaman horor yang lebih gila dan nulis di Kaskus. Nggak nyangka bisa sebooming ini hingga saya sadar ini lebih dari sekedar iseng," tutur Genta lewat email (2/4), dikutip dari kapanlagi.com.

Kutipan cerita keluarga kasat mata @kaskus.co.id

Meski Genta menceritakan kejadian di perusahaan tempatnya dulu bekerja, teman-teman seperjuangannya sama sekali tak ada yang protes. Bahkan atasannyapun tak mempermasalahkannya menceritakan para penunggu alam gaib di kantornya tersebut.

"Saya sih percaya nggak percaya dengan hantu. Biarpun sebenarnya saya juga sering mengalami gangguan-gangguan seperti itu. Saya percaya kalau saya memang sedang diganggu dan kembali nggak percaya kalau sedang tidak diganggu, hehe," lanjut Genta.

Tapi sayangnya, gara-gara menulis dan membagikan cerita mistis tersebut, hingga kini dirinya kerap mendapatkan teror dari makhluk kasat mata.

"Jadi memang SERING dapat gangguan dari hantu setelah bercerita di Kaskus. Beberapa hari sebelum saya tutup thread postingan itu untuk sementara, gangguan datang silih berganti mulai dari yang terlihat dan tidak terlihat. Bahkan sampai saya balas email ini, mereka masih ganggu," pungkasnya.
De