Tak Kerjakan PR, Murid SD India Diperkosa Guru di Sekolah

Tak Kerjakan PR, Murid SD India Diperkosa Guru di SekolahIlustrasi @mirror.co.uk

Seorang guru di Singrauli, Madhya Pradesh, India memperkosa muridnya di halaman belakang sekolah lantaran tidak mengerjakan pekerjaan rumah. Murid kelas enam itu mengalami penyiksaan hingga harus menjalani pemulihan selama dua hari di rumah sakit.

Polisi setempat menjelaskan, insiden pada Selasa lalu itu bermula saat korban kepergok sang guru, Satya Narayan Verma, 23, belum menyelesaikan PR-nya. Mengetahui hal itu, guru Verma meminta siswinya itu datang ke halaman belakang sekolah.

Di tempat laknat itu guru Verma mencabuli muridnya sendiri. Korban baru pulang ke rumahnya pada pukul 6 sore. Malam harinya, ibu korban mendapati ada pendarahan di bagian selangkangan anaknya.

Keesokan harinya, korban menceritakan perbuatan gurunya itu kepada orangtuanya. Gadis itu segera dibawa ke rumah sakit dan orangtunya melaporkan kejadian ini ke polisi. Selang sehari berikutnya, sang guru ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Ritu Patel, dokter yang merawat gadis di rumah sakit, mengatakan, "Gadis itu luka parah dan sedang diobservasi sejak 24 Maret. Dia lolos dari bahaya sekarang dan pulang pada Sabtu," ucap Patel.

Inspektur Polisi Singrauli Rudolf Alvares menambahkan, "Guru itu ditangkap dan dikirim ke penjara," kata Alvares. Demikian dilansir dari India Today, Kamis (31/3).

Nay