Ingat 4 Hal Ini Sebelum Balikan Dengan Mantan

Ingat 4 Hal Ini Sebelum Balikan Dengan MantanIlustrasi pasangan @stylishwife.com
Move on memang bukan perkara yang mudah, apalagi jika sebelumnya banyak sekali waktu dalam sehari-hari yang Anda lalui bersama dengan mantan kekasih.

Jika Anda kesempatan untuk bisa kembali dengan mantan kekasih, sebaiknya jangan gegabah untuk mengiyakannya. COba ingatlah 4 hal berikut ini terlebih dahulu:

1. Ingat alasan saat putus

Sadari alasan mengapa Anda putus dengan si dia. Mengingat problematika yang ada saat pacaran bisa membuat Anda segera mengurungkan niat untuk kembali padanya.

2. Ingat seberapa berat Anda ingin move on

Galau, sedih dan semua perasaan negatif pasti dirasakan setelah putus cinta.

Ketika Anda sudah selangkah lagi untuk move on atau justru sudah bisa melepaskan bayangan mantan, tapi tiba-tiba Anda menginginkannya kembali. Tentu saja, semua perjuangan Anda selama ini sia-sia.

3. Yakin dapat menemukan seseorang yang lebih baik

Anda mungkin menganggap dialah yang terbaik atau berpikir bahwa Anda tidak mungkin bisa mendapatkan yang lebih baik darinya. Ingat! Anda harus yakin pasti ada wanita atau pria di luar sana yang lebih baik dari mantan kekasih.

4. Ingat Anda pantas untuk memiliki hubungan yang lebih baik

Ketika Anda berpikir untuk balikan, ingatlah lagi bagaimana tersiksanya Anda menjalani hubungan yang menyakitkan.

Dengan segala kebaikan yang Anda miliki, maka Anda layak mendapatkan hubungan asmara yang lebih baik dibanding sebelumnya.
De