3 Bentuk Jejak Kaki Ungkap Kepribadian

3 Bentuk Jejak Kaki Ungkap KepribadianIlustrasi jejak kaki @thehumblei.com
Kepribadian seseorang memang sangat mudah diketahui, bahkan hanya dengan hal-hal sepele yang biasa mereka lakukan. Nah kali ini ada 3 macam bentuk kaki yang juga bisa mengungkapkan bagaimana kepribadian pemiliknya.

Penasaran? Berikut ulasannya:

Jejak Kaki @shefinds.com

(A) Jejak Kaki Ramping

Jejak kaki ramping atau High Arch ini adalah orang yang agak gila, tapi dalam pengertian baik, yaitu suka mengambil risiko sekaligus suka bersenang-senang. Anda benar-benar orang yang unik, dibanding kebanyakan orang.

Punya kepribadian yang menonjol dan terlihat berbeda, selalu berada dan jadi pusat perhatian di sekeliling banyak orang, baik Anda menginginkannya atau pun tidak. Anda juga punya rasa percaya diri yang tinggi dan punya energi yang membuat banyak orang ingin mengelilingi Anda.

(B) Jejak Kaki Umum

Jejak kaki paling umum ini adalah milik orang yang bisa membaur dengan sangat baik, entah ketika jadi pemimpin atau pun saat jadi anggota kelompok. Anda tahu bagaimana mengambil inisiatif dan bertindak, bahkan jadi pendengar yang baik.

Anda sangat bisa diandalkan, itulah mengapa banyak orang meminta tolong. Anda juga seseorang yang bisa dijadikan contoh dan pegangan bagi orang lain. Tak heran jika banyak orang menaruh kepercayaan pada Anda.

(C) Jejak Kaki Tebal

Jika Anda punya kaki tebal atau cenderung tak berbentuk, berarti Anda orang yang kuat dan stabil secara personal, bisa menghadapi berbagai situasi dengan tenang meskipun lebih nyaman ketika situasi bisa dikendalikan dengan baik dan membuat Anda aman.

Punya ambisi besar, ini jadi kekuatan dan spesialisasi Anda untuk meraih apapun yang ingin Anda dapatkan. Banyak orang suka berada di dekat Anda karena yakin Anda bisa jadi pemimpin yang baik.
De