Eks Cherrybelle Bentuk Idol Grup A Better Chance (ABC)

Eks Cherrybelle Bentuk Idol Grup A Better Chance (ABC)Girlband ABC @bintang.com
Idol group ABC (A Better Chance) yang beranggotakan bekas personel Cherrybelle, yakni Cherly, Gigi, Ryn, Steffy, dan Amor Mico, tidak mau ikut konsep JKT48 yang terlebih dahulu mengusung idol grup. Leader ABC< Cherly menjelaskan jika ia dan kawan-kawannya mengekor JKT48 maka dirinya akan kewalahan membagi honor para membernya.

Cherly mengungkapkan bila ABC punya banyak personel seperti JKT48, maka pihaknya akan kesulitan membagi pendapatan secara adil.

"Kita idol group, tapi awalnya empat. Kita enggak akan menyaingi JKT48, nanti bagi-baginya susah. Di Indonesia itu butuh sensasi dan musik yang nyaman," ujar Cherly ketika konferensi pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, belum lama ini, seperti dikutip Liputan 6.

"ABC berniat untuk menghibur masyarakat, bukan untuk menyaingi yang lain. Kita cuma ingin berkarya," sahut Gigi.

ABC ingin mengadakan audisi untuk merekrut personel baru. Tetapi mereka enggan merekrut terlalu banyak member. Nantinya ABC hanya akan beranggotakan 7 gadis-gadis cantik dan berbakat.

"Kita ingin audisinya tidak dibuka untuk umum. Kisaran usianya dari 20-30 tahun, yang masih kuat nge-dance dan tidak terganggu jadwal sekolah. Kita mau yang ikut enggak cuma bisa nyanyi, tapi menari. Dia juga bisa dari segala kalangan," ucap Cherly.

Untuk permulaan, idol grup ABC meluncurkan single perdana bertajuk Fire Dance yang mengkombinasikan 3 genre musik, yaitu electro pop, latin, dan dangdut modern. Mereka mengharapkan ABC dapat memiliki tempat tersendiri di hati para penggemar musik tanah air.
hdk