3 Bakal Cagub DKI Dengan Visi Misi Kontroversial

Adhyaksa bakal bangun dua lapangan bola di setiap kelurahan

Adhyaksa bakal bangun dua lapangan bola di setiap kelurahanAdhyaksa @jokowinomics.com
Beda halnya dengan mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Adhyaksa Dault yang mengaku bakal membuat dua lapangan bola di setiap kelurahan jika memenangkan Pilgub DKI 2017 mendatang.

Tak hanya itu saja, Adhyaksa juga berjanji akan mengeluarkan moratorium yang melarang adanya pembangunan mall, hotel dan kampus. Dia menilai gaya Ahok membangun Jakarta saat ini berkaca pada Singapura.

"Sudah cukup mall, hotel dan kampus atau sekolah tinggi. Justru harusnya dibuat di daerah-daerah jadi enggak perlu datang ke Jakarta," ungkap Adhyaksa.

Menurutnya, seorang pemimpin harus bersikap humanis tapi tegas. Contohnya, gaya kepemimpinan Walikota Surabaya, Risma yang dikenal baik oleh warganya namun tetap tegas. Untuk itu dia merencanakan konsep membangun Jakarta dengan moto green goverment.

"Perlu pemimpin yang humanis dan tegas bukan yang ngomongnya kasar. Membangun tanpa kasar, green goverment. Visi saya menyejahterakan Jakarta. Saya harus bilang Pak Ahok itu bagus seperti e-budgeting tapi komunikasi juga penting. Yang penting itu human capital, bagaimana hubungan internal dan eksternal komunikasi. Kelemahan beliau ini," ujarnya.
De