Main Ponsel Saat Hujan, Tubuh Ajo Gosong Disambar Petir

Main Ponsel Saat Hujan, Tubuh Ajo Gosong Disambar PetirAjo disambar petir @kaskus.co.id
Warga Jl Luku II, Kel Kwala Bekala, Kec Medan Johor, dihebohkan dengan sambaran petir terhadap seorang pria bernama Ajo (42) pada Minggu (9/8) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Korban saat itu berada di tepi lapangan menyaksikan warga yang sedang bermain bola. Karena hujan turun, Ajo pun menepi dan berteduh di bawah pohon kayu besar. Ajo saat itu juga asyik mengutak-atik ponselnya untuk menghubungi teman.

Di saat berbincang bersama temannya melalui ponsel itulah suara petir menggelegar terdengar oleh beberapa orang yang ada di sekitarnya. Ternyata, petir menyambar tubuh Ajo sampai gosong dan seketika ia menggelepar ke tanah.

Warga pun langsung berhamburan memberikan pertolongan pertama, beberapa warga melumuri tubuh Ajo dengan lumpur agar tidak panas. Istri korban yang sedang berada di rumahnya yang tak jauh dari lokasi pun segera membawa suaminya ke Rumah Sakit Malik, Medan.

Salah satu tetangga Ajo yang melihat kejadian itu, Jefri Manik mengatakan jika korban adalah warga baru yang datang ke Medan Johor 4 tahun lalu. Ia merupakan pedagang nasi goreng di depan lapangan sepakbola.

"Karena warung nasinya berada di depan lapangan bola kaki serta warungnya lagi sepi, ia menyempatkan diri untuk menonton warga. Pas hujan itulah dia tersambar," ujar Jefri.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Delitua AKP Daniel Marunduri SIK membenarkan ada warga Jl Luku II yang disambar petir.

"Kondisi korban masih kritis dan sedang dirawat di instalasi gawat darurat RS Adam Malik Medan, sedangkan pihak keluarga belum bisa dimintai keterangan," jelasnya.
mks