4 Wanita Ini Berhubungan Seks Ratusan Kali Sehari

Megan

MeganIlustrasi @moviefancentral.com
Gadis asal Inggris bernama Megan (bukan nama sebenarnya) menjadi korban prostitusi ketika umurnya masih menginjak 14 tahun. Megan mengaku dapat berhubungan seks 110 sehari dengan banyak pria hidung belang.

Wanita yang kini telah berumur 25 tahun tersebut bercerita bahwa ia dijebak seorang pria yang membawanya ke dunia prostitusi ketika berlibur bersama sang ibu di Yunani.

Diwartakan International Business Times, Sabtu (23/1), pria asal Albania itu mengaku namanya adalah Jak. Ia adalah seorang bartender di bar lokal.

"Ketika kami meninggalkan Inggris, kami meninggalkan hidup kami, sungguh," ujar Megan menceritakan kisahnya.

"Dia (Jak) memperlakukan saya dengan sangat baik, dan saya percaya padanya," sambungnya.

Megan pun jatuh cinta pada Jak hingga Jak memperkosa dan merekam perbuatan mesum yang ia lakukan dalam kondisi Megan dibuat mabuk olehnya.

"Dia memerkosa saya, dan merekam semua yang kami lakukan saat saya dalam keadaan tidak sadar. Begitu saya bangun, saya terkejut. Dia melakukan itu agar saya tidak kabur," kisahnya.

Dalam 1 hari Megan bercinta dengan 8-10 pria hidung belang dan ia terpaksa terjerumus dalam dunia esek-esek 6 tahun lamanya.

Saat bebas dari dunia prostitusi, Megan sempat kehilangan kepercayaan diri dan mengurung diri begitu lama. Ia pun berpesan agar para wanita di belahan dunia manapun tak mudah mempercayai orang yang baru dikenal.

"Perawakan menarik dan perilaku yang baik tidak menjamin seseorang bukan penjahat," tandasnya.
hdk