Tips Memotong Poni Sendiri

Tips Memotong Poni SendiriIlustarsi memotong poni @thegloss.com
Selama ini banyak sekali orang yang mengeluh jika mereka mengeluarkan uang percuma untuk kesalon hanya untuk memotong poni saja terlebih bagi mereka yang kadang mendapat potongan poni tak sesuai.

Nah, dari pada Anda harus pergi kesalon hanya untuk memotong poni, bagaimana jika Anda memotong poni Anda sendiri. Bingung bagaimana caranya dan takut hasilnya mengecewakan?

Seorang blogger kecantikan asalah Philadelphia, Camila Bravo menunjukkan cara mudah dan singkat untuk membuat poni lewat video yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya @kamilabravo.

"Saya telah memotong poni sendiri sejak lama. Jadi saya pikir, saya harus berbagi dengan kalian," kata dia, dikutip dari Metro.

Dalam video tersebut dimulai dengan Camila mengambil sedikit rambut bagian depan kemudian menyemprotnya dengan sedikit air dan plintir hingga bagian akar. Kemudian gunting rambut dengan panjang seperti yang diinginkan, sisir, lalu keringkan dengan hair dryer.

Dia menyarankan bagi pemilik rambut keriting untuk membuat potongan sedikit lebih rendah dari panjang poni yang diinginkan, karena rambut akan terlihat lebih pendek saat kering.

Press Play 🎥 ✂ Before Calling me Crazy, I been cutting my own side bangs since forever ago. I love how they come out just by doing what I am showing here , so I thought I should share with you guys. 😉 ❕ If you have curly hair like myself cut them alittle lower than the actual desire length because keep in mind the hair will shrink. ♦Eyes: @motivescosmeticsElement Color Box ( use referral code Kamilabravo for 💸 Off ) ♦Lashes: @shophudabeauty in Style Marilyn. I find this style to be the perfect lashes for when you want something simple on the eyes but you want your lashes to be poppin ! 😉 ♦Skin: Born This Way foundation from @toofaced (Light Beige) Age Rewind Concealer by @maybelline ( Light/Pale shade) ♦Set with @lauramercier Translucent Powder & Mineralize skin finish by mac. ♦Hoola Bronzer by @benefitcosmetics ♦Highlight Grace by @gerardcosmetics ✨ ♦ Lips : Serenity by @gerardcosmetics 💄 #kamilabravo #bangsturoial

A video posted by Camila Bravo (@kamilabravo) on



Video ini ternyata membantu banyak netizen yang menjadi followersnya. "Saya mencobanya pada diri saya sendiri dan itu sempurna. Terima kasih banyak untuk videonya," tulis salah satu follower.

Tak hanya itu saja, salah satu penata rambut menegaskan bahwa dia juga menggunakan teknik tersebut. "Saya stylist dan saya memotong poni seperti ini juga, tapi saya menyesuaikannya dengan bingkai wajah," jelasnya.
De