Bercinta Sebelum Haid Bikin Orgasme Makin Dahsyat

Bercinta Sebelum Haid Bikin Orgasme Makin DahsyatIlustrasi orgasme @menshealth.com
Meski oragsme tidak dianggap sebagai hal yang wajib didapat selama berhubungan intim bagi beberapa pasangan suami istri, namun pada dasarnya setiap orang ingin merasakan kenikmatan seksual dengan mencapai orgasme.

Sayangnya,tak hanya kondisi tubuh dan beban pikiran yang paling menentukan pencapaian titik klimaks ketika bercinta, namun juga waktu melakukan hubungan intim ini.

Menurut Laurie Watson, seorang terapis seks dan konselor pernikahan di Raleigh, NC, sekaligus penulis Wanting Sex Again, mengatakan bahwa waktu terbaik bercinta dengan peluang orgasme paling tinggi adalah satu hari sebelum menstruasi.

Kala uterus mengencang karena akumulasi darah, maka labia (bibir tepi vagina) lebih sensitif, begitu pula jaringan klitoris yang sangat peka pada sentuhan, terutama ketika Anda menahan cairan, jelas Watson.

Biasanya wanita akan mengalami masa pra-menstruasi dimana sering kali merasa pegal-pegal, payudara mengeras, dan bahkan kram pada perut. Namun hal ini sebenarnya tidak masalah untuk melakukan bercinta.

Cobalah bercinta, tepat sebelum menstruasi, memang benar bahwa tubuh kurang kondusif, tetapi sesekali semangati diri untuk bercinta. Sebab, hasilnya akan membuat Anda tersenyum dan bahagia sepanjang hari, terangnya.
De