Jambret Sial, Rampas iPad Bocah Main Game Dipukuli Warga

Jambret Sial, Rampas iPad Bocah Main Game Dipukuli WargaIlustrasi @rt.com

Dua pelaku penjambretan, Agus dan rekannya AF mengalami hari buruk saat beraksi. Padahal korban yang mereka incar hanya anak-anak. Begini ceritanya.

Agus dan AF yang biasa beraksi di kawasan Kedungmangu, Sidotopo Wetan ini kesal karena belum mendapat hasil apapun. Ketika itu keduanya melihat seorang anak kecil yang tengah asyik bermain iPad di teras rumahnya sendirian. Kondisi itu dimanfaatkan oleh Agus.

''Satu pelaku menunggu di motor, satu pelaku lain masuk ke teras yang kebetulan pintu pagarnya terbuka,'' papar Kapolsek Kenjeran Kompol Bambang C. Utomo.

Berlagak seperti tamu, Agus menghampiri korban Reyhan Saputra yang tengah asyik bermain game Clash of Clan.

Korban spontan kaget ketika ada orang yang merebut iPad miliknya. Agus sendiri dengan mudah menggondol gadget buatan Apple itu.

''Korban menangis dan berteriak kencang sehingga memancing tetangga dan orang tua di dalam rumah untuk mengejar para pelaku,'' tambah Bambang.

Agus yang panik langsung menyerahkan iPad itu ke AF. Sialnya, AF tidak menunggu Agus tapi langsung main tancap gas karena takut dihajar warga. Benar saja, Agus yang tertinggal di TKP dikepung warga dan dijadikan bulan-bulanan. Selanjutnya warga yang kesal menyerahkan Agus ke Mapolsek Kenjeran. Sementara rekannya AF berhasil melarikan diri. Demikian dilansir dari JPNN, Minggu (6/3).

Nay