Idol K-Pop Ditangkap Polisi Karena Prostitusi Tarif Rp 130 Juta

Idol K-Pop Ditangkap Polisi Karena Prostitusi Tarif Rp 130 JutaIdol K-Pop tertangkap prostitusi @koreaboo.com
Industri hiburan K-Pop baru saja digemparkan dengan berita ditangkapnya seorang idol karena dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi kelas kakap bertarif ratusan juta rupiah.

Menurut sejumlah media Korea Selatan, terkuak skandal antara seleb dan CEO di Korsel. Polisi pun memeriksa seorang idol pada (23/2) lalu karena kasus tersebut.

Idol berinisial X ini mengaku ditawari untuk melakukan hubungan seks. Tetapi X mengatakan pada polisi jika dirinya menolak tawaran tersebut. Walaupun mengaku menolaknya, polisi tetap menyelidiki kasus itu.

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa X telah berbohong. Kabarnya X justru terlibat jaringan prostitusi bertari USD 10 ribu (Rp 130 juta).

Walau identitas sang idol masih menjadi rahasia, tetapi media Korsel mengungkapkan bahwa X adalah seorang artis yang masa kontraknya dengan agensi baru berakhir. Di samping itu netizen yang jeli juga menemukan logo Cube Entertainment tersebar dalam foto-foto kasus prostitusi tersebut.

Netter curiga bahwa idol yang ditangkap itu adalah G.NA. Akun Instagram G.NA langsung ramai dengan pertanyaan netizen mengenai hal itu. Namun sayang sampai kini masih belum ada konfirmasi dari pihak-pihak terkait.

"Ini sama saja membuka identitasnya karena logo agensinya terpampang nyata," kata netizen. "Kudengar G.NA baru saja meninggalkan agensi itu, apakah dia yang dimaksud?" ujar yang lain.
hdk