Cemburu, Pria Haus Kasih Sayang Bakar Anaknya Sampai Tewas

Cemburu, Pria Haus Kasih Sayang Bakar Anaknya Sampai TewasRyan Lawrence @rt.com

Polisi Amerika Serikat menangkap seorang pria karena membunuh anaknya yang masih bayi. Pelaku membunuh putrinya karena cemburu, dia mendapat perhatian lebih dari sang istri.

Ryan Lawrence, 25 tahun, menghabisi Maddox Mary Lawrence, 21 bulan. Pria ini sungguh kejam. Dia membakar tubuh Mary dan membuangnya di Onondaga Creek.

Insiden ini berawal dari hilangnya Ryan dan Mary dari rumah. Saat itu sang istri menemukan rekaman video berdurasi delapan menit dan catatan yang ditinggalkan Ryan.

ryan-lawrence

Ryan akhirnya ditangkap setelah ada rekannya yang melihat di sebuah toko dan langsung menelepon polisi. Saat itu Ryan sudah tidak bersama anaknya.

Setelah diinterogasi, Ryan mengaku telah membunuh bayinya pada Sabtu, 27 Februari 2016, dengan membakar sebagian tubuhnya. Selanjutnya dia membuang mayat putrinya ke sungai Onondaga Creek, Labrador Hollow, sebuah daerah terpencil di Cortland County.

Menurut polisi, Ryan tega membunuh anaknya karena cemburu istrinya lebih memperhatikan anak daripada dirinya. Demikian dilansir dari World Wide Weird News.

Nay