Bumi Diserang Alien di Saban's Power Rangers

Bumi Diserang Alien di Saban's Power RangersPower Rangers @collider.com
Fans berat film superhero Power Rangers dibuat penasaran lantaran lima pahlawan berseragam warna warni ini, tengah dibuat ke dalam versi baru.

Dilansir dari Comicbook.com, studio Lionsgate telah resmi merilis sinopsis film Power Rangers versi baru. Namun dalam versi baru ini, mereka masih tetap melibatkan anak-anak remaja sebagai tokoh utamanya. Bahkan, plot utamanya pun juga nyaris mirip dengan versi asli.

"Saban's Power Rangers mengikuti lima anak-anak SMA biasa yang harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika mereka menyadari bahwa kota kecil mereka, Angel Grove dan dunia berada di ambang penghapusan oleh ancaman alien. Dipilih oleh takdir, pahlawan kita dengan cepat menemukan bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Namun untuk melakukannya, mereka harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka dan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat." demikian sinopsis Power Rangers yang disampaikan studio Lionsgate.

Dalam film ini sendiri bakal dibintangi oleh Dacre Montgomery (A Few Less Men) sebagai Jason sang Red Ranger, RJ Cyler (Me and Earl and the Dying Girl) sebagai Billy sang Blue Ranger, Naomi Scott (The 33) sebagai Kimberly sang Pink Ranger, Becky G (Empire) sebagai Trini sang Yellow Ranger, Ludi Lin (Monster Hunt) sebagai Zack sang Black Ranger, dan Elizabeth Banks (Pitch Perfect) sebagai Rita Repulsa.

Film yang disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) ini sendiri rencananya akan tiba di bioskop pada 2017 mendatang. Sementara pencipta franchise Power Rangers, Haim Saban, berada di jajaran produser.

Franchise ini sendiri sebenarnya merupakan perombakan dari salah satu Super Sentai Jepang bertajuk Kyouryu Sentai Zyuranger.
De