Polisi Ungkap AW Bukan Mantan Asisten Saipul Jamil

Polisi Ungkap AW Bukan Mantan Asisten Saipul JamilSaipul Jamil @merdeka.com
Korban kedua Saipul Jamil berinisial AW sebelumnya mengaku bila ia merupakan bekas asisten Ipul dan pernah tingal beberapa bulan di rumah sang pedangdut.

Tetapi belum lama ini polisi mengklarifikasi bahwa AW bukan mantan asisten Ipul. Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti mengungkapkan bila mereka berjumpa di sebuah acara TV.

Kombes Krishna menuturkan bahwa pihaknya saat ini sedang mendalami laporan korban. Mereka masih memeriksa AW dan berkoordinasi dengan Polsek Kelapa Gading.

"Pada 2014 lalu AW mengaku dicabuli oleh SJ sebanyak dua kali saat menginap di rumah artis itu di Kelapa Gading," kata Kombes Krishna seperti dikutip Sindonews. "Kami akan panggil SJ. Katanya dua kali (pencabulannya) di malam hari saat AW tidur di rumah SJ. Ini kan laporan, kita dalami iya dan tidaknya."

Sedangkan pengacara AW, Raidin Anom membeberkan bahwa kliennya pernah tinggal beberapa bulan di rumah Ipul dan diiming-imingi untuk jadi artis. AW juga diberi upah Rp 50 ribu per hari. Tetapi lantaran Ipul tidak segera menepati janji, AW pun langsung pergi dari rumah tersebut.

"Seharinya AW kerja dibayar Rp 50 ribu," ungkap Raidin. "AW mundur secara baik-baik dan enggak kabur."
hdk