Demi Mirip Karikatur, Krystina Butel Habiskan Rp 1,4 M

Demi Mirip Karikatur, Krystina Butel Habiskan Rp 1,4 MKrystina Butel @mirror.co.uk
Setiap wanita memang memiliki selera atau keinginan yang tidak sama dalam hal mempercantik diri sendiri. Namun yang pasti, setiap wanita selalu ingin terlihat cantik dan sempurna.

Rupanya hal ini sedikit berbeda dengan yang dilakukan oleh wanita bernama Krystina Bute (31). Dikutip dari metro.co.uk, selama 15 tahun terakhir, wanita ini telah beberapa kali melakukan operasi plastik demi mirip gambar karikatur dirinya.

Menurut Krystina, perubahan pada hidupnya ini bermula saat ia masih berusia 15 tahun. Saat itu, ia sedang berlibur ke Ibiza dan melihat seniman karikatur unik serta cantik.

"Saat berlibur, aku melihat seniman karikatur. Aku pun ingin dibuatkan gambar karikatur tentang diriku sebagai oleh-oleh liburan. Ternyata, karikatur itu adalah sosok yang aku impikan selama ini. Seniman ini membuat gambarku seolah aku memiliki pinggang kecil dan payudara serta bokong besar. Aku sangat suka dengan itu. Aku ingin menjadi seperti di gambar karikatur itu." ujar Krystina.

Krystina Butel @mirror.co.uk

Sejak saat itulah dirinya sangat suka memakai make up dan tampil glamour serta berusaha untuk mempertahankan kulitnya yang kecokelatan. Ia juga mulai menabung agar suatu saat nanti bisa melakukan operasi plastik.

Tepat diusia 17 tahun, Krystina mulai melakukan operasi plastik pembesaran payudara. Dua tahun kemudian, ia juga memperbesar lagi payudaranya. Kini, ia masih bermimpi untuk memperbesar lagi payudaranya.

Tak hanya itu saja, Krystina juga melakukan operasi plastik lainnya seperti membentuk bibirnya agar lebih seksi dan mengesankan. Ia juga rutin pergi ke dokter gigi untuk memutihkan giginya. Bahkan dirinya telah menghabiskan dana sebanyak 1,4 miliar untuk melakukan operasi plastik dan membuat tubuhnya benar-benar mirip dengan karikatur dirinya.

Krystina Butel @mirror.co.uk

"Operasi plastik telah menjadi candu buatku. Aku tak bisa menghentikannya. Setiap aku melihat lukisan karikatur diriku yang tergantung di ruang tamu, aku ingin terus melakukan perubahan pada diriku. Aku ingin benar-benar mirip dengan lukisan karikatur tersebut. Itu sangat sempurna. Aku juga akan terus melakukan operasi plastik agar aku tetap cantik meski usiaku terus bertambah." ujar Krystina.
De