Hyomin T-ara Pamer Payudara di Foto Teaser Album Solo 'Sketch'

Hyomin T-ara Pamer Payudara di Foto Teaser Album Solo 'Sketch'Hyomin T-ara @twitter.com/official_HMsolo
Belum lama ini Hyomin memberi kejutan pada para penggemar dengan menjalani pemotretan bersama Beauty+. Selain itu member girlband T-ara ini juga sedang sibuk menyiapkan comeback solo ke-2nya.

Untuk permulaan, Hyomin meluncurkan teaser foto untuk album Sketch. Tak tanggung-tanggung gadis cantik ini rela tampil tanpa pakaian alias topless untuk teaser album terbarunya.

hyomin t-ara sketch

Di salah satu foto Hyomin mengumbar bagian belahan dada sambil memakai tanktop berwarna hitam. Dalam foto lain Hyomin tidak mengenakan atasan apapun dan hanya berpose menggoda sambil tengkurap. Foto teaser tersebut tentunya langsung sukses menghebohkan para fans.

hyomin t-ara topless di comeback album solo sketch

Sebagian besar netizen menuduh Hyomin telah melakukan operasi plastik agar payudaranya terlihat lebih berisi. "Aku sangat yakin dia oplas payudara. Dulu kayaknya nggak segitu deh," kata netter. "Hul, dia berani memamerkan dada palsunya, hahaha," sahut lainnya. "Dadanya menjadi lebih besar sekarang. Mirip bintang porno," ungkap yang lain.

Untuk comeback kali ini, Hyomin berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama seperti Junhyun dan Ryan Jhun. Selain itu Hyomin juga menggaet Lee Ki Baek di MV barunya.
hdk