Kombes Krishna Murti Peringatkan Penjual Kaus Turn Back Crime

Kombes Krishna Murti Peringatkan Penjual Kaus Turn Back CrimeKombes Krishna Murti @facebook.com
Sejak terjadinya ledakan bom Sarinah lalu, tak hanya para polisi yang turut mengamankan kawasan Sarinah Thamrin saja yang berhasil mencuri perhatian publik namun juga kaos yang bertuliskan Turn Back Crime.

Bahkan hingga kini kaos biru tua bertuliskan Turn Back Crime (TBC palsu ramai diperjual belikan baik dalam lapak ataupun online dengan harga sekitar Rp. 60.000 Rp. 200.000.

Kaus ini sendiri diperkenalkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, beberapa waktu lalu sebagai bentuk penularan semangat memberantas kejahatan bersama masyarakat.

Sayangnya, hal ini justru menimbulkan keresahan pada beberapa masyarakat. Seperti yang diutarakan oleh Putri Oktaviani, staf Khrisna Murt bahwa tim kampanye Turn Back Crime sebenarnya resah maraknya kaos palsu itu. Namun, di sisi lain justru menandakan bahwa kampanye polisi berhasil.

Sementara Kombes Krishna Murti sendiri baru-baru ini mengunggah sebuah foto ke dalam akun Facebook yang berisikan peringatan berkaitan dengan penjualan kaos TBC yang semakin lama semakin laris manis di pasaran.

Kaos Turn Back Crime dengan tulisan Polisi di belakang sudah jadi identitas Ditreskrimum.. Bagi yg ingin pakai kaos tsb...

Dikirim oleh Krishna Murti pada24 Februari 2016


"Kaos Turn Back Crime dengan tulisan Polisi di belakang sudah jadi identitas Ditreskrimum. Bagi yang ingin pakai kaus tsb silahkan, asal tdk ada tulisan POLISI dibelakangnya! Yang jualan kaus dengan identitas tsb tanpa ijin kami agar dihentikan," tulis Krishna.
De