Gara-Gara Tahi Lalat, Foto Seksi Gigi Hadid di Vogue China Diprotes

Gara-Gara Tahi Lalat, Foto Seksi Gigi Hadid di Vogue China DiprotesGigi Hadid @instagram.com/gigihadid
Gigi Hadid kini makin populer usai melenggang di catwalk Victoria's Secret bersama sang sahabat, Kendall Jenner beberapa waktu lalu. Berkat popularitasnya tersebut, kekasih Zayn Malik ini kerap digaet untuk menjadi model brand-brand fashion atau majalah ternama. Seperti belum lama ini, Gigi didapuk jadi model sampul majalah Vogue China edisi Maret 2016. Sayangnya banyak fans kecewa dengan foto Gigi.

Diwartakan E! Online, Selasa (23/2), sebenarnya penampilan Gigi sangat mempesona dalam foto tersebut. Perutnya yang rata dan seksi benar-benar menggoda. Tetapi fans sedih lantaran tahi lalat di perut yang selama ini jadi ciri khas Gigi Hadid ini dihilangkan dengan Photoshop.

gigi hadid di vogue china

Kebanyakan penggemar malah suka dengan perut Gigi Hadid yang dipenuhi tahi lalat. Pada foto cover itu, Gigi memakai sweatshirt warna biru muda dan celana pendek warna putih. Model cantik 20 tahun ini berpose sensual sambil mengangkat tangannya ke atas kepala hingga bajunya terangkat dan perut ratanya terekspos.

Gigi Hadid turut memposting foto cover tersebut di akun Instagram pribadinya. "Mereka edit foto kamu terlalu banyak. Kamu terlihat cantik apa adanya," kata fans. "wow, mereka benar-benar menutup kecantikanmu dengan photoshop," sahut lainnya. "ini di photoshop! bukan foto yang asli," ujar yang lain kecewa.

Kalau Anda sendiri bagaimana? Lebih suka lihat perut mulus Gigi Hadid atau perut aslinya yang dihiasi tahi lalat?
hdk