Begini Guyonan Kaesang Pangarep Untuk Jokowi Tentang Kecebong

Begini Guyonan Kaesang Pangarep Untuk Jokowi Tentang KecebongGuyonan Kaesang Pangarep @twitter.com/kaesangp
Putra Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep memang dikenal kocak dan blak-blakan. Selalu ada saja guyonan untuk bapaknya yang merupakan orang nomor satu di Indonesia.

Seperti salah satunya soal status dan foto Presiden Joko Widodo saat tengah bersantai sambil memberi makan ikan di kolam Istana Bogor dan tampak santai mengenakan baju kemeja putih lengan panjang dan sarung.

Dalam status tersebut Pak Jokowi menuliskan "Sempatkan menghibur diri. Saya hiburannya kasih makan ikan di kolam dan sungai di dekat Kebun Raya Bogor. Kalau kalian apa?" di akun Facebooknya, Rabu (24/2).

Hal ini lantas dikomentari lucu oleh Kaesang yang notabene anak bungsu Jokowi. "Pak Jokowi, itu sarung saya" kicau Kaesang di Twitter.
Tak hanya itu saja, saat Pak Jokowi melepaskan beberapa ekor katak di kolam Istana Bogor, Kaesang pun turut berkicau di akun Twitternya. "Terima kasih pak presiden @jokowi karena melepas banyak kodok. Dengan begini, bakal lebih banyak #kecebong," tulis Kaesang.
Bahkan, kala Kaesang dan sang kakak Gibran tengah melakukan dialog di acara Mata Nadjwa, dirinya sempat mengungkap bahwa sang bapak Joko Widodo dua minggu sekali mengumpulkan kecebong. "Bapak dua minggu sekali suka kumpulkan kecebong di kolam," ujar Kaesang.
Guyonan khas Kaesang Pangarep ini ternyata mampu mengundang tawa para netizen. Bahkan Gibran putra pertama Presiden Jokowi juga terkadang suka ikut membantu Kaesang untuk meledek status akun social media Jokowi Bapaknya yang merupakan Presiden Indonesia.
De