ISIS Berniat Bunuh Bos Facebook & Twitter

ISIS Berniat Bunuh Bos Facebook & TwitterBos Facebook, Mark Zuckerberg dan bos Twitter, Jack Dorsey @fox2now.com
Terkait banyaknya akun-akun ISIS yang diblokir baik di Facebook maupun Twitter, militan kejam tersebut mengancam akan mengambil tindakan. Tak tanggung-tanggung, ISIS bahkan mengatakan akan membunuh dua pemimpin media sosial itu.

Dalam sebuah video, kelompok radikal tersebut mengklaim akan terus melakukan serangan balik terhadap pihak yang selalu menghapus akun-akun terorisme.

Foto CEO Facebook, Mark Zuckerberg dan CEO Twitter, Jack Dorsey juga terpampang jelas dalam video yang dirilis ISIS.

Tayangan berjudul 'Flames of Anshar' ini dirilis oleh kelompok ISIS yang menyebut diri sebagai 'Anak laki-laki dari pasukan Khalifa', dilansir Mirror, Kamis (25/2/2016).

"Kepada Mark dan Jack, pendiri dari Twitter dan Facebook, serta para pemerintah pasukan salib. Kalian setiap harinya mengumumkan telah menutup akun milik kami. Dan kami akan mengatakan kepada kalian : apa hanya itu yang kalian bisa lakukan," demikian tulisan dalam video tersebut.

"Kalian tidak setara dengan kami. Jika kalian menutup satu akun kami maka kami akan ambil alih 10 akun dan segera mungkin nama kalian akan hilang setelah kami hapus situs kalian, dengan izin Allah maka kata-kata kami akan menjadi nyata," lanjutnya.

ISIS dalam keterangan video itu juga menuliskan bahwa mereka telah berhasil mengalihkan lebih dari 10 ribu akun Facebook untuk keperluan propaganda, bahkan juga 150 grup di Facebook dan 5 ribu akun Twitter.
mks