Indonesia Jadi Tuan Rumah Miss World 2017

Indonesia Jadi Tuan Rumah Miss World 2017Miss World @usatoday.com
Sebelumnya kontes kecantikan bergengsi Miss World 2016 kabarnya akan diselenggarakan di Indonesia. Tetapi rupanya Indonesia batal jadi tuan rumah Miss World tahun ini.

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan bahwa Indonesia bakal tetap jadi tuan rumah Miss World tahun 2017 depan. Namun sayang Liliana tidak bersedia mengungkapkan alasan kenapa tahun ini negara kita batal jadi tuan rumah.

"Seharusnya Indonesia menjadi tuan rumah Miss World 2016," kata Liliana, Rabu (24/2), seperti dikutip Wowkeren. "Tapi karena satu dan lain hal maka diundur hingga 2017."

Chairwoman Miss Indonesia Organization ini mengatakan jika pada tahun 2017 mendatang acara Miss World rencananya bakal diselenggarakan di Jakarta. Tentunya suasananya pun cukup berbeda dibanding saat Miss World 2013 digelar di Bali.

"Maunya kami adakan di Jakarta," kata Liliana. Ia mengharapkan agar Miss World 2017 kelak tidak mengalami kendala yang berarti. Apalagi karena ketika diselenggarakan di Bali tahun 2013 perhelatan Miss World bisa berlangsung dengan lancar.

"Pada akhirnya Indonesia dikenal di mancanegara," imbuhnya. "Miss World 2013 terselenggara dengan baik dan nggak aneh-aneh."
hdk