Video Debt Collector Ngacir Dikejar Polisi

Video Debt Collector Ngacir Dikejar PolisiDebt Collector terkena pukulan maut dari polisi @facebook.com
Indonesia menjadi salah satu negara yang menyediakan kemudahan untuk memiliki sepeda motor dengan cara kredit. Namun kebanyakan metode kredit di Indonesia kerap meresahkan masyarakat karena penggunaan tenaga 'debt collector'.

Seorang pengguna Facebook bernama Koko Sang Nayaga baru saja mengunggah video yang memperlihatkan bagaimana petugas polisi menertibkan debt collector.

Seperti kita ketahui sebelumnya bahwa debt collector tak akan segan melakukan kekerasan ketika seseorang tak segera melunasi beban kredit yang ada. Bahkan terkadang mereka langsung merampas motor yang dibeli secara kredit.

Dalam Undang-Undang sebenarnya sudah sangat jelas disebutkan bahwa transaksi jual beli kendaraan yang melibatkan metode kredit bisa diselesaikan lewat pengadilan.

Video ini memperlihatkan bagaimana rasanya ketika seorang debt collector menjadi sangat ketakukan karena diserbu polisi. Wah sepertinya gantian nih yang merasakan belum lunas kredit!

Lihat videonya di bawah ini!

Nemu video dari sebelah, piye ngene iki lurd lek umak seng posisi dadi nasabah di uber,di rampas kendaraan e,ledome koyok gak nduwe ati.... Ckckck: Koko Sang Nayaga‎

Posted by Koko Sang Nayaga on17 Februari 2016
mks