Resmi Jadi Istri Bupati Trenggalek, Arumi Bachsin Pensiun Jadi Artis

Resmi Jadi Istri Bupati Trenggalek, Arumi Bachsin Pensiun Jadi ArtisArumi Bachsin - Emil Dardak @tempo.co
Arumi Bachsin mantap untuk pensiun total menjadi artis usai sang suami, Emil Elistianto Dardak resmi dilantik jadi Bupati Trenggalek.

Arumi juga memutuskan untuk menetap di Trenggalek dan tidak lagi tinggal di Jakarta. "Dari masa kampanye, saya sudah di Trenggalek," ujar Arumi setelah pelantikan bupati-wali kota di Gedung Negara Grahadi, Rabu (17/2), seperti dikutip Tabloid Bintang.

Arumi mengaku ingin fokus menjadi seorang istri bupati dan mengurus keluarganya. Ia juga ingin menikmati perannya sebagai ibu dari sang buah hati yang baru lahir tahun 2015 lalu. "Prioritas saya adalah keluarga dan mendampingi Mas Emil," katanya.

Selain itu dari 1 tahun lalu Arumi juga sudah tak menerima kontrak keartisan lagi. Pasalnya ia harus selalu bersama Emil saat kampanye di Trenggalek. "Saya bisa fokus membantu Mas Emil," ungkapnya.

Arumi sendiri tak percaya kini ia berstatus sebagai istri bupati. Walau tadinya terkejut, Arumi justru bersyukur karena sang suami telah dipercaya warga Trenggalek untuk memajukan Trenggalek. "Dulu, sewaktu saya nikah sama Mas Emil, tidak dijanjiin jadi istri bupati," ungkap Arumi sembari tertawa.

Ketika acara pelantikan berlangsung, sosok Arumi menjadi sorotan para hadirin. Bahkan banyak yang ingin foto selfie dengan artis cantik tersebut.

Usai dilantik, Emil tak ingin mengadakan pesta apapun. Ia justru ingin segera bekerja dan mencegah kemungkinan terjadinya bencana alam atau wabah demam berdarah.
hdk