Smartphone Android Paling Aman, BlackPhone 2 Dijual Rp 12,6 Juta

Smartphone Android Paling Aman, BlackPhone 2 Dijual Rp 12,6 JutaBlackPhone 2 @engadget.com
Smartphone yang digadang-gadang sebagai smartphone paling aman di dunia, BlackPhone 2 akhirnya melenggang ke Indonesia. Perangkat ini dijual dengan harga yang mahal bahkan mengalahkan harga iPhone 6s.

Harga mahal ini tentu sebanding dengan kemampuan khusus yang dimiliki BlackPhone 2, yakni tawaran kepada pengguna untuk menggunakan perangkat Android dengan keamanan tingkat tinggi.

Hadirnya BlackPhone 2 ini mematahkan anggapan bahwa smartphone Android adalah perangkat paling rentan terhadap serangan virus.

Selain aman, BlackPhone 2 juga menawarkan performa yang luar biasa. Perangkat ini akan hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi FHD 1920 x 1080 piksel yang telah dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.

Sumber tenaganya akan mengusung chipset Snapdragon 615 octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 32GB dan memori internal 32GB. BlackPhone 2 ini akan berjalan pada sistem operasi Android dengan nama Silet OS, yakni sistem operasi yang fokus terhadap keamanan dan bisa di-update melalui Over The Air (OTA).

Kelengkapan lain dari perangkat ini adalah baterai 3060 mAh, kamera utama 13MP dengan sensor BSI, serta kamera pendukung selfie dan panggilan video beresolusi 5MP. Perangkat eksklusif ini telah tersedia di situs JD.id dengan banderol harga Rp 12,6 juta.
mks