Karlie Kloss Berhenti Jadi Model Victoria's Secret

Karlie Kloss Berhenti Jadi Model Victoria's SecretKarlie Kloss @new-beautyblog.com
Di awal tahun 2015 lalu model cantik Karlie Kloss sempat mengungkapkan dirinya bakal pensiun dini dari Victoria's Secret angel. Kabarnya kala itu Karlie ingin keluar karena bayaran menjadi model Victoria's Secret tidak sebanding dengan usahanya.

Alasan yang lain adalah karena wanita 23 tahun ini ingin kuliah ke New York University, oleh karena itu ia harus meninggalkan ajang peragaan busana yang paling diinginkan para model tersebut.

Tetapi belakangan Karlie membeberkan alasan utamanya ia mengundurkan diri dari VS. Rupanya karena sahabat Taylor Swift ini telah 4 tahun jadi model lingerie dan ia tak mau cuma dikenal sebagai model lingerie saja.

Menurutnya, menjadi model pakaian dalam tak bisa menggambarkan seperti apa jati dirinya yang sesungguhnya. Pada majalah Elle model asal Amerika ini menuturkan, "Aku tidak ingin terlalu mudah ditebak, dan aku tidak mau menjadi seperti apa yang orang-orang pikir atau inginkan. Aku tidak merasa jadi diri sendiri ketika tampil memakai pakaian dalam setiap waktu."

Beberapa waktu lalu beredar gosip yang menyebutkan jika para model Victoria's Secret menandatangani kontrak yang lebih ketat. Pada kontrak tersebut jam kerjanya ditambah tetapi gajinya lebih kecil dibanding Victoria's Secret Angel terdahulu seperti Gisele Bundchen, Heidi Klum, dan Tyra Banks.

Dalam kontrak yang baru, model VS diwajibkan bekerja minimal 50 hari dalam 1 tahun. Victoria's Secret juga tak mengizinkan mereka menjadi model untuk fashion dan parfum dari brand pesaing.
hdk