Studi: Pria Tinggi Lebih Jago Seks

Studi: Pria Tinggi Lebih Jago SeksIlustrasi pria tinggi @huffpost.com
Memang tidak semua orang memiliki kinerja seksual yang kurang memuaskan pasangannya. Namun sebuah penelitian menunjukkan bahwa tinggi badan pria pengaruhi kinerja seksualnya.

Dilansir dari Men's Health, penelitian baru dari Chapman University, Amerika Serikat meneliti lebih dari 60 ribu orang dalam studi ini. Mereka menemukan, pria yang lebih pendek dari ukuran rata-rata, lebih sedikit melakukan hubungan seks dibanding pria yang miliki ukuran badan yang lebih tinggi.

"Dalam studi ini sejumlah wanita memiliki preferensi pria yang bertubuh tinggi. Pria tinggi relatif lebih dipandang dalam profil kencan online," ujar penulis studi David Frederick, Ph.D.

Menurutnya, para wanita memandang pria yang miliki tinggi badan di atas rata-rata memiliki lebih banyak energi dan perlindungan yang lebih baik terhadap anak-anaknya. Bahkan pria dengan tubuh yang tinggi miliki kesehatan yang lebih baik

Tak hanya itu, para peneliti juga menemukan fakta bahwa pria tinggi sangat dominan sehingga memungkinkan beberapa wanita merasakan ketertarikan bahkan rangsangan yang lebih saat berhubungan seks.

Kendati demikian, Frederick mengungkapkan bahwa penelitian ini bukan bertujuan untuk menonjolkan pria yang bertubuh tinggi dan mendiskriminasi sejumlah pria yang tak miliki tinggi badan lebih.

"Pria dan wanita keduanya melaporkan bahwa kualitas atas pasangan mereka benar-benar dilihat dari aspek baik dan pengertian untuk hubungan jangka panjang yang berlaku di dalam dan luar kamar tidur," jelas Frederick.
De