Gedung Bruce Wayne Hancur di Foto Baru Batman v Superman: Dawn of Justice

Gedung Bruce Wayne Hancur di Foto Baru Batman v Superman: Dawn of JusticeBatman v Superman: Dawn of Justice @twitter.com/BatmanvSuperman
Film Batman v Superman: Dawn of Justice mengisahkan pertarungan 2 superhero DC Comics, yakni Batman dan Superman. Tentunya pertempuran ini sukses membuat banyak orang penasaran. Pihak DC sendiri tampaknya ingin terus menggoda fans dengan meluncurkan teaser berupa sebuah gambar.

Pada gambar yang diluncurkan belum lama ini menampilkan dampak paling nyata dari duel antara Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill), yakni hancurnya gedung milik sang manusia kelelawar. Di foto itu Batman alias Bruce Wayne tampak sedang berdiri di atas puing-puing bangunan Wayne Finance sembari menunduk.

Batman v Superman: Dawn of Justice

Batman v Superman: Dawn of Justice bakal menjadi lanjutan dari film Man of Steel. "Mereka membawa perang untuk kami," cuit pihak produksi pada gambar tersebut.

Selain Cavill dan Affleck, film yang jadi pembuka tahap ke-2 dari DC Extended Universe ini juga menghadirkan Laurence Fishburne, Gal Gadot dan Jesse Eisenberg. Film garapan sutradara Zack Snyder tersebut dijadwalkan tayang di bioskop 25 Maret 2016 depan.
hdk