Warga Terharu Jokowi Tiba-tiba Berhenti di Tengah Perjalanan

Warga Terharu Jokowi Tiba-tiba Berhenti di Tengah PerjalananPresiden Jokowi berhenti di tengah perjalanan dan menyapa warga @facebook.com
Pengawalan yang ketat bagi seorang pemimpin negara adalah hal yang wajar. Namun presiden Jokowi selama ini dikenal karena kesederhanaannya dan sering berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

Contohnya adalah ketika Presiden Jokowi minta berhenti dan menyapa warga yang telah menunggunya di pinggir jalan. Aksi itu sempat terekam kamera ponsel warga.

Dalam tayangan yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Etrand Ponyako itu memperlihatkan Presiden Jokowi ketika berkunjung ke Nusa Tenggara Barat pada Selasa (9/2/2016) lalu.

Rombongan orang nomor satu Indonesia itu tiba-tiba berhenti untuk menyapa warga. Meski cuma sebentar, tentu saja hal itu mengundang haru dan bahagia masyarakat yang sudah lama menantinya.

Netizen yang melihat postingan itu pun memunculkan komentar beragam. Kebanyakan mereka memuji aksi sang presiden karena telah rendah hati dan tak malu bergumel dengan masyarakatnya.

"Kalian bikin aq nangis lihat video ini soalnya bapak presiden mau tutun dan menyapanya dengan baaik dan iklas aq sangat salut," ujar salah satu netizen yang berkomentar.

"Senang nya cuma dpt bersalaman ama p jokowi. Aku jg mau klou ada kesempatan bertemu beliau," sahut lainnya.

Lihat videonya di bawah ini!

terimakasih bapak presiden jokowi yang telah menyempatkan diri untuk mampir di depan rumah walaupun cuman beberapa menit saja

Dikirim oleh Etrand Ponya Koe pada8 Februari 2016

terimakasih bapak presiden jokowi sudah mampir di desa kami

Dikirim oleh Etrand Ponya Koe pada9 Februari 2016
mks